Rumah Baru

Akhirnya pindahan ke rumah baru di wordpress, rumah ini punya nama sementara, namanya “Ouch”..nggak tau maknanya apa, biar ngga terdengar terlalu serius aja sebenernya. Nanti mungkin diganti lagi sesuai suasana hati penulisnya; SAYA 😉

Rumah-rumah yang dulu, yang sempat saya tinggali masih bisa dibaca kok tulisannya di trekkinglalala.blogspot (pindahan dari rumah di multiply) begitu juga dengan rumah-rumah singgah lainnya, iya saya memang hobi bikin-bikin blog tapi konsistensi menulisnya nol besar, iya ini masalah serius banget. Makanya mau membangun konsistensi menulis sedikit demi sedikit di blog ini, loh bedanya apa dengan rumah-rumah atau blog-blog sebelumnya? Bedanya, rumah yang ini penulisnya sudah merasa lengkap, seperti koin yang sudah memiliki dua sisi.

Perjalanannya belum berhenti tapi sekarang dalam perjalanan ia merasa kaki kanannya sudah memiliki kelengkapan dengan kaki kiri yang baru. Jadi, kalau perjalanan sudah terasa lengkap, rasanya momen-momen dalam hidup pun ingin selalu disadari, dinikmati tiap jengkal keberadaannya. Jadi, tanpa perlu berpanjang panjang, selamat membaca (karena tulisan saya masih jauh untuk dinikmati)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s